RAKOR SENIN PAGI 13-11-2023

Si Ceria 13 November 2023 09:18:18 WIB

Setelah Tausiyah dilanjutkan dengan RAKOR Rutin Senin pagi yang pada kesempatan ini di koordinasi oleh Bpk Agung Priyatma Legawa ( Carik ). Dengan narasumber Bpk Lurah, Bpk Jagabaya, Bpk Ulu Ulu dan Bpk Kamituwa yang menyampaikan beberapa informasi informasi kepada Dukuh untuk kegiatan baik yang sedang berjalan, kegiatan kedepan, yang tentunya mebutuhkan kerjasama yang baik.

Dari Bpk Agung menyampaikan bahwa dari Kominfo Kab Gunungkidul untuk di setiap Padukuhan membentuk KIM, yaitu sebagai sistem informasi dari masing masing Padukuhan. Dengan sistem informasi ini diharapkan dapat memberikan informasi yang aktual terkini sehingga dapat menjadi benteng dari berita berita negatif yang selama ini menjadi informasi yang salah, sehingga menciptakan suasana yang tidak nyaman di masyarakat. Dalam KIM ini untuk di bentuk dengan generasi yang melek teknologi sehingga dapat memanfaatkan teknologi dengan bijak untuk perkembangan Padukuhan hingga Kalurahan Botodayaan.

Selanjutnya Bpk Ulu Ulu menyampaikan berkaitan dengan pembangunan jalan di Padukuhan sambilor berjalan dengan lancar dan mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat sehingga dapat berjalan dan selesai dengan baik sesuai yang diharapkan.

Bpk Lurah " Menambahkan untuk pembentukan KIM sebaiknya dalam pembuatan SK harus disertai peraturan aturan yang jelas sehingga dapat terkondisikan dan terkontrol dengan baik dalam setiap penyampaian informasi Padukuhan, dan juga sebaiknya ada juga pengurus ditingkat Kalurahan sebagai monitor berita atau informasi dari setiap Padukuhan ".

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

CAMPURSARI GUNUNGKIDUL

JADWAL SHOLAT INDONESIA

https://tafsirweb.com/jadwal-sholat

--- BOTODAYAAN CHANNEL ---

--------- DOKUMENTASI --------

-------------- TANGGAL --------------

Waktu di DI Yogyakarta:

- WAKTU INDONESIA BARAT -

--- APARATUR KALURAHAN ---