Maklumat Pelayanan Publik Botodayaan
SIDA Today 31 Agustus 2024 15:43:18 WIB
Maklumat pelayanan merupakan pernyataan tertulis yang berisi keseluruhan rincian kewajiban dan janji yang terdapat dalam standar pelayanan dan merupakan bentuk legalitas yang memberikan hak kepada masyarakat pengguna layanan untuk mendapatkan akses pelayanan publik yang sesuai dengan harapan dan kebutuhannya, perlindungan atau pengayoman, waktu penyelesaian pembuatan berbagai kebutuhan administrasi, mengajukan keluhan dan melakukan pengawasan. Dalam hal ini masyarakat harus mengetahui serta memahami isi yang tertuang dalam maklumat pelayanan sehingga masyarakat memiliki kesempatan untuk mengajukan pengaduan apabila ada ketidaksesuaian antara yang dijanjikan dengan praktek pelaksanaannya. Maklumat pelayanan juga merupakan salah satu bukti kesungguhan pemberi layanan publik untuk menerapkan prinsip-prinsip good governance (transparansi, akuntabilitas, keterbukaan dan keadilan) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- RAKOR SENIANAN PEMKAL BOTODAYAAN
- APEL RUTIN SENIN PAGI PEMKAL BOTODAYAAN
- PENERIMAAN KKN UNIVERSITAS SHANATA DHARMA YOGYAKARTA
- PANITIA RASUL KALURAHAN BOTODAYAAN ADAKAN ACARA PEMBUBARAN PANITIA
- PANITIA TURNAMEN LOKA NAWASENA CUP 1 RESMI DI BUBARKAN
- PENDOPO KANG TEJO MENGHIBUR MASYARAKAT KALURAHAN BOTODAYAAN
- RATUSAN KADER IKUTI SENAM MASAL DI BALAI KALURAHAN BOTODAYAAN
LURAH BOTODAYAAN

INFOGRAFIS 2025
