Maklumat Pelayanan Publik Botodayaan
SIDA Today 31 Agustus 2024 15:43:18 WIB
Maklumat pelayanan merupakan pernyataan tertulis yang berisi keseluruhan rincian kewajiban dan janji yang terdapat dalam standar pelayanan dan merupakan bentuk legalitas yang memberikan hak kepada masyarakat pengguna layanan untuk mendapatkan akses pelayanan publik yang sesuai dengan harapan dan kebutuhannya, perlindungan atau pengayoman, waktu penyelesaian pembuatan berbagai kebutuhan administrasi, mengajukan keluhan dan melakukan pengawasan. Dalam hal ini masyarakat harus mengetahui serta memahami isi yang tertuang dalam maklumat pelayanan sehingga masyarakat memiliki kesempatan untuk mengajukan pengaduan apabila ada ketidaksesuaian antara yang dijanjikan dengan praktek pelaksanaannya. Maklumat pelayanan juga merupakan salah satu bukti kesungguhan pemberi layanan publik untuk menerapkan prinsip-prinsip good governance (transparansi, akuntabilitas, keterbukaan dan keadilan) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- KARANG TARUNA LOKA NAWASENA BOTODAYAAN ADAKAN TAKBIR KELILING
- KALURAHAN BOTODAYAAN ADAKAN SHOLAT IDUL FITRI DI 12 TITIK
- PRM KAL.BOTODAYAAN DAN IKBJ ADAKAN SANTUNAN BAGI ANAK YATIM PIATU DAN KAUM DUAFA
- Pemerintah Kalurahan Botodayaan salurkan BLTDD Bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2025
- PENGUMUMAN Pelaksanaan Hari Libur Nasional, Cuti Bersama, dan Libur Fakultatif Tahun 2025
- Dokumentasi Kegiatan Sosial bersama RSU PELITA HUSADA Gunungkidul
LURAH BOTODAYAAN

INFOGRAFIS 2025
