Asesmen Awal Reformasi Birokrasi di Kalurahan Botodayaan

SIDA Today 11 September 2024 12:09:30 WIB

Foto : Dilaksanakan asesmen awal Reformasi Kalurahan oleh pihak Kapanewon Rongkop (Ibu Rahmawati, SIP didampingi Staf) dan Tim Reformasi Birokrasi Kalurahan (Bp. Agung Priyatma Legawa) di Kalurahan Botodayaan (Selasa 28/05/2024)

Kalurahan Botodayaan, Dilaksanakan asesmen awal Reformasi Kalurahan oleh pihak Kapanewon Rongkop dan Tim Reformasi Birokrasi Kalurahan. Kegiatan sesuai jadwal lanjutan masing-masing kalurahan tersebut merupakan salah satu tahapan pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kalurahan.

Reformasi Kalurahan sebagaimana dimuat dalam Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2023 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2022-2027 merupakan salah satu misi pembangunan DIY periode tahun 2022-2027 dalam meningkatkan kualitas hidup, kehidupan, penghidupan masyarakat, pembangunan yang inklunsif dan pengembangan kebudayaan. Reformasi Kalurahan diletakkan sebagai strategi bagi pembangunan dan perubahan yang akan dituju oleh Pemerintah Daerah DIY dalam kurun waktu lima tahun ke depan. Sedangkan, asesmen awal adalah salah satu tahapan pelaksanaan RB Kalurahan yang merupakan tahapan pertama sebelum dilakukan penyusunan rencana aksi oleh Pemerintah Kalurahan.

Asesmen awal bertujuan untuk mendapatkan data atau informasi awal yang dibutuhkan Kalurahan untuk melaksanakan Reformasi Birokrasi Kalurahan. Informasi yang telah didapatkan tersebut dapat menjadi bekal untuk melakukan intervensi secara tepat melalui pilihan kegiatan utama RB Kalurahan

Berikut Hasil asesment bisa didownload pada dokumen lampiran dibawah ini:

 

Dokumen Lampiran : Hasil Asesmen Awal Reformasi Birokrasi Kalurahan Botodayaan


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

JADWAL SHOLAT INDONESIA

https://tafsirweb.com/jadwal-sholat

LANGGAM

TANGGAL

Waktu di DI Yogyakarta:

APARATUR PEMERINTAH DESA